Minggu, 17 Mei 2015

Top 5 Pertanyaan untuk Tanya Home Inspektur

Top 5 Pertanyaan untuk Tanya Home Inspektur

Ada banyak sekali untuk mengurus antara hipotek pra-persetujuan dan truk bergerak menarik ke jalan masuk rumah baru Anda dengan semua barang-barang Anda. Ini bisa mendapatkan sedikit berlebihan jika Anda membiarkannya, tetapi bersandar pada para ahli ketika masuk akal benar-benar membantu.

Salah satu bidang yang ahli membuat perbedaan besar adalah pemeriksaan rumah. Banyak orang "tahu seseorang" yang tahu jalan mereka di sekitar rumah, tapi dengan pembelian besar itu penting untuk memiliki dilakukan dengan benar dan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat di sepanjang jalan. Berikut adalah lima yang harus selalu menjadi bagian dari proses pemeriksaan rumah.

1. Biaya dan Referensi?

Mendapatkan biaya dan referensi dari jalan di awal sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting masuk akal. Tanyakan tentang struktur biaya dan membandingkannya dengan inspektur rumah lainnya, kemudian meminta beberapa referensi sehingga Anda dapat mengukur reputasinya. Jika dia enggan untuk membiarkan Anda berbicara dengan pelanggan masa lalu, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

2. Apa yang saya "Perlu" untuk Apakah Tetap?

Sepertinya cukup sederhana, tapi itu adalah jenis yang pasti "harus-bertanya" pertanyaan. Perbedaan antara mengganti keran yang tidak bekerja secara efektif dan mengganti kabel yang dapat mengakibatkan kebakaran cukup besar. Seorang inspektur baik harus segala sesuatu yang membutuhkan perhatian pada laporannya, tetapi mengambil waktu untuk meminta penjelasan sedikit lebih. Jika Anda dapat memahami unsur-unsur adalah masalah besar dan yang bukan masalah besar, Anda akan lebih baik.

3. Berapa Lama Tak Bisa Memiliki?

Jika ada beberapa memakai dan air mata jenis masalah dalam pemeriksaan rumah Anda, cari tahu berapa lama sistem ini harus tetap dalam rangka kerja sebelum perbaikan atau penggantian diperlukan. Ini termasuk atap Anda, jendela, pekerjaan saluran, dll Tidak ada pemilik rumah ingin menjadi terkejut, mereka hanya ingin melakukan pembayaran hipotek mereka dan menikmati rumah baru mereka.

4. Jika Siapa Lakukan Perbaikan?

Karena Anda telah dipercaya inspektur rumah ini untuk memberitahu Anda bagaimana rumah calon Anda memegang struktural, meminta beberapa arahan untuk perbaikan. Untuk pekerjaan yang lebih kecil, ia mungkin memberikan beberapa petunjuk tentang cara untuk mengurus sendiri, atau mungkin anda akan mendapatkan diskon jika dia memiliki tukang pipa tertentu, listrik dan pedagang serupa yang dia merekomendasikan secara teratur.

5. Bisakah Kita Lakukan Walk-Through?

Tidak peduli seberapa rinci laporan inspeksi rumah, itu selalu menantang untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang apa arti sesungguhnya. Bahkan jika Anda bersama untuk pemeriksaan, ketika inspektur bekerja, Anda mungkin kehilangan beberapa aspek penting. Mintalah dia untuk mengambil 15 menit di akhir pemeriksaan untuk melakukan berjalan-melalui dengan Anda, dan menjelaskan setiap entri pada daftar sehingga Anda dapat mengerti sepenuhnya.

Dengan cara ini, Anda bisa mengajukan pertanyaan yang muncul dalam pikiran ketika ia ada di sana di depan Anda, dan seharusnya tidak ada alasan untuk kesalahpahaman. Anda akan tahu tentang kerusakan air, jamur, masalah struktural, masalah hama, grading, pemanasan dan pendinginan masalah atau apa pun yang memiliki potensi untuk menguras rekening bank Anda dan melakukan pembelian rumah Anda pengalaman negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar