Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana Apakah TDSR Berbeda Dari MSR?

Bagaimana Apakah TDSR Berbeda Dari MSR?
Sebagai tingkat utang Singapura diperkirakan menjadi salah satu yang tertinggi di Asia, Otoritas Moneter Singapura (MAS) memutuskan untuk mengimplementasikan TDSR yang - Jumlah Rasio Utang Pelayanan, yang merupakan kerangka kerja yang memungkinkan standarisasi cara di mana lembaga-lembaga keuangan menanggung kredit dan memastikan bahwa peminjam tidak menjadi lebih leveraged. Implementasi baru ini juga mencakup penyempurnaan aturan terkait dengan LTV (rasio Loan-to-Value).
Apa TDSR menyiratkan, adalah bahwa semua pinjaman akan diperiksa sebelum persetujuan aplikasi kredit. Dengan kata lain, kredit non-perumahan terkait juga akan diperiksa. Ini adalah pinjaman seperti kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang kartu kredit, pinjaman pribadi, dll Selain itu, pendapatan variabel, seperti bonus, dan pendapatan sewa tidak cukup lagi untuk memenuhi syarat untuk pinjaman yang lebih besar, karena lembaga keuangan harus menempatkan diskon pada jumlah yang dinyatakan.
MAS telah menetapkan ambang batas 60% dari pendapatan peminjam, dan jika tingkat utang peminjam melebihi ambang batas bahwa pinjaman tidak akan diberikan. Selain itu, MAS telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk membuat perubahan pada ambang saat ini, jika perlu.
The Mortgage Servicing Ratio (MSR) yang lain "alat" diterapkan untuk memastikan kehati-hatian keuangan antara Singapura. Serupa dengan TDSR, tapi tidak persis sama, MSR hanya mempertimbangkan pembayaran kredit perumahan; dengan kata lain, MSR menunjukkan jumlah penghasilan bulanan yang masuk ke dalam pembayaran pinjaman rumah Anda. Ambang batas saat ini untuk Ratio Mortgage Servicing adalah 30% dari pendapatan bulanan Anda. Artinya, jika lebih dari 30% dari penghasilan Anda masuk ke hipotek Anda, Anda tidak memenuhi syarat untuk pinjaman.
Minimal, untuk perhitungan MSR suku bunga jangka menengah digunakan. Harga awal yang berlaku untuk tahun pertama hipotek tidak diperhitungkan.
Mengenai pendapatan kotor bulanan, untuk penerima komisi, penilaiannya didasarkan pada NOA - Pemberitahuan Assessment - selama 2-3 tahun terakhir, yang juga berlaku untuk wiraswasta Singapura, meskipun pendapatan tidak diakui 100%, tetapi umumnya 70% dari total nilainya. Untuk penerima gaji pendapatan diakui 100%.
Apa yang TDSR dan MSR menyiratkan?
Bagi orang yang sudah memiliki pinjaman rumah (atau dua), probabilitas yang diberikan menurun pinjaman lain jauh. Hal ini sangat sulit untuk mencapai lebih dari satu pinjaman tanpa melanggar baik TDSR dari 60% atau MSR dari 30%. Hal ini terjadi untuk mencegah pembeli rumah dari meminjam lebih dari kemampuan mereka, karena statistik menunjukkan Singapura telah melakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar