Minggu, 17 Mei 2015

Penjualan pendek dan Pemulihan

Penjualan pendek dan Pemulihan

Sementara pasar perumahan telah menunjukkan tanda-tanda kuat pemulihan selama beberapa tahun terakhir, banyak pemilik rumah yang masih "di bawah air" dan menghadapi kesulitan keuangan bulanan dalam membayar utang yang lebih besar dari nilai rumah mereka. Keputusan untuk mengejar "Penjualan pendek" adalah satu sulit dan harus hati-hati dengan pilihan lain.

Jika mempertimbangkan jenis ini dijual, tahu bahwa Anda tidak sendirian. Zillow.com memperkirakan bahwa 42% dari pemilik rumah di Pima County memiliki ekuitas negatif pada akhir 2012. Sementara jumlah yang menurunkan sebagai nilai-nilai terus meningkat, masih banyak orang yang "bawah air". Sebagai ekonomi pulih dan lebih, dan pekerjaan membayar lebih tinggi diciptakan, banyak pemilik rumah akan dapat terus membuat pembayaran bulanan mereka dan mudah-mudahan ujung timbangan kembali mendukung ekuitas positif di rumah mereka.

Namun, jika Anda sedang berjuang untuk melakukan pembayaran dan memiliki ekuitas negatif, ini mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Dalam pemulihan pasar, penjualan ini bermanfaat bagi kedua lembaga pemberi pinjaman dan konsumen dengan ekuitas negatif.

Dengan berhasil menyelesaikan Jual Pendek properti Anda, Anda mungkin dapat membatasi kerusakan pada skor kredit Anda (dibandingkan dengan penyitaan) dan Anda juga dapat menerima memindahkan dana bantuan dari pemegang hipotek Anda (kadang-kadang sampai $ 3.000). Mungkin yang paling penting, tergantung pada jenis pinjaman yang Anda miliki, bank mungkin sering memaafkan utang yang belum dibayar sebagai Bank manfaat sebagai penjualan ini biasanya membawa harga jual lebih tinggi dari penyitaan. RealtyTrac.com memperkirakan bahwa pada kuartal keempat 2012, penyitaan dijual dengan diskon 39%, sementara penjualan pendek yang dijual 23% di bawah harga pasar. Lingkungan manfaat dari peningkatan harga jual dan diduduki, rumah dipertahankan. Penjual dapat tetap di rumah sampai Sale Pendek selesai.

Sebagai pasar perumahan meledak dan kemudian bergeser ke pemulihan, REALTORS®, konsumen dan lembaga pemberi pinjaman menjadi lebih mahir mengolah Penjualan pendek. Banyak bank sekarang memiliki waktu respon lebih cepat dan memerlukan dokumentasi keuangan kurang sebagai bagian dari proses ini. Namun, bersiaplah untuk menyajikan paket keuangan yang komprehensif untuk lembaga pemberi pinjaman Anda, termasuk pajak, membayar Rintisan bertopik, laporan bank, laporan laba rugi dan surat yang menjelaskan keadaan Anda, yang dikenal sebagai "Surat Kesulitan".

Jika Anda mempertimbangkan ini Jenis Sale, berkonsultasi dengan makelar berpengalaman dalam bidang ini. Ini adalah kategori khusus penjualan real estat. Agen Penjualan berpengalaman pendek dapat memandu Anda melalui proses yang sulit ini dan membantu Anda melalui apa yang sering kali proses emosional dan lengkap. Anda juga harus mencari nasihat hukum dan keuangan dari seorang profesional ketika mempertimbangkan menjual rumah Anda "Pendek".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar