Minggu, 17 Mei 2015

Hidup Dalam Rental Anda

Hidup Dalam Rental Anda

Ketika memperoleh properti untuk waktu yang lama lama, Anda membeli baik untuk apresiasi jangka panjang serta arus kas bulanan. Anda tidak dalam permainan untuk flip cepat, tetapi investasi jangka panjang. Tidak ada aturan khusus yang mengatakan jenis tertentu dari properti dirancang untuk flip dan satu untuk menahan karena setiap calon pembelian akan hadir menetapkan sendiri peluang. Namun salah satu cara yang populer untuk menangani properti investasi adalah untuk hidup di dalamnya. Bagaimana?

Dengan suku bunga KPR masih terendah dalam sejarah dekat dan nilai-nilai real estate tidak hanya menstabilkan tetapi meningkat dalam harga, ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti investasi dengan pembiayaan jangka panjang. Dan ketika Anda membeli 2-4 unit properti bukan tempat tinggal keluarga tunggal, Anda pada dasarnya dapat hidup hipotek bebas sambil mendapatkan uang ekstra di sepanjang jalan.

Berikut ini adalah contoh. Katakanlah dupleks terdaftar untuk dijual di $ 250.000. Anda menempatkan 20 persen ke bawah dan jumlah pinjaman adalah $ 200.000. Pemberi pinjaman hipotek menganggap duplex untuk menjadi pemilik unit ditempati dan tidak properti investasi. Ini adalah kunci ketika menggunakan tingkat hipotek untuk pembelian sebagai tingkat hipotek untuk penyewaan lebih tinggi daripada orang-orang untuk tempat tinggal utama. Selama Anda tinggal di salah satu unit, itu adalah tempat tinggal utama.

Sekarang menerapkan 30 tahun tingkat bunga tetap sebesar 4,00 persen untuk pembayaran pokok dan bunga dari $ 954. Jika tagihan pajak properti bulanan adalah $ 200 dan asuransi $ 75, total pembayaran rumah $ 1.229. Ketika Anda mempertimbangkan membeli properti, Anda menemukan bahwa penyewa yang membayar $ 2.000 per bulan untuk sewa. $ 2000 - $ 1229 = $ 771.

Dengan membeli dupleks dan tinggal di salah satu unit, Anda hipotek bebas hidup, mengantongi tambahan $ 771 per bulan dan menonton aset Anda menghargai tahun ke tahun. Silakan, melakukan matematika. Ia bekerja hampir setiap kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar