Minggu, 17 Mei 2015

5 Hal yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Tepat Memilih Lokasi untuk Anda Home

5 Hal yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Tepat Memilih Lokasi untuk Anda Home

Real estate di India tumbuh dari hari ke hari, sehingga menjadi topik berdengung masuk dan keluar dari India. Orang-orang lebih dan lebih sadar properti di India dan mereka ingin memetik manfaat apresiasi yang tinggi sebanyak mungkin. Namun, skenario ini majorly tergantung pada lokasi rumah Anda. Apakah Anda pasangan yang baru menikah ingin buku apartemen pertama Anda, seorang pengusaha terkenal mencari rumah yang lebih baik, orangtua tunggal mencari rumah yang nyaman dan wajar atau beberapa senior yang ingin menghabiskan hidup Anda dalam damai dan relaksasi, satu hal kesamaan dengan kebutuhan rumah Anda akan menjadi lokasi. Sebelum Anda membuat keputusan besar pembelian rumah Pune, Anda harus mempertimbangkan hal berikut:

• Letak Geografis

Ini adalah aspek pertama yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli apartemen di Pune. Mempertimbangkan durasi Anda ingin menghabiskan di rumah Anda, jika itu adalah waktu yang lama, Anda perlu membuat keputusan ini sangat hati-hati. Mempertimbangkan tingkat pasar daerah yang telah terpilih dan memilih orang-orang yang sesuai dengan anggaran Anda. Juga, pertimbangkan kemungkinan masa depan daerah dalam hal kesempatan kerja, tingkat apresiasi, infrastruktur, lalu lintas dan aksesibilitas, dll

• Dekat dengan pekerjaan, sekolah dan hiburan

Ini adalah faktor kedua yang paling penting dalam proses pengambilan keputusan Anda. Jika Anda berada dalam pekerjaan tetap, pertimbangkan tinggal di sebuah rumah yang dekat dengan pekerjaan Anda. Ini akan menghemat waktu perjalanan Anda, serta membuat Anda segar bahkan setelah bekerja hari yang panjang. Juga, jika Anda memiliki anak-anak atau berencana untuk memiliki mereka di tahun-tahun mendatang, sekolah yang baik di sekitar sangat penting. Ada juga harus bioskop, pusat perbelanjaan, restoran di dekat sehingga Anda dapat menikmati hiburan.

• Kota vs. Suburbs

Dengan pertumbuhan daerah tetangga seperti PCMC, Wakad, Chikhali, Ravet, dll, sejumlah warga Pune mempertimbangkan untuk pindah dari kota di pinggiran kota. Perdamaian dan ketenangan bersama dengan keindahan alam adalah manfaat bagi mereka yang suka tinggal jauh dari hiruk-pikuk kota. Namun, jika Anda adalah orang partai atau senang bertemu teman-teman dan kolega setiap sekarang dan kemudian, Anda harus mempertimbangkan tinggal di daerah kota seperti Kalyani Nagar, Koregaon Park, Aundh, Baner, dll daerah ini memungkinkan Anda untuk melangkah keluar dari rumah Anda dan menemukan banyak terjadi tempat di lingkungan.

• Sekitar

Gaya hidup Anda memainkan peran utama dalam memilih lokasi rumah Anda. Jenis kehidupan sosial Anda suka, akan menentukan kecenderungan Anda terhadap lingkungan tertentu. Sama seperti setiap orang, setiap lingkungan memiliki kepribadian tersendiri. Anda harus hati-hati melihat sekitar lingkungan dan berbicara dengan beberapa tetangga sebelum Anda menyelesaikan apartemen Anda di Pune.

• Keselamatan

Hal ini menjadi perhatian meningkat di kalangan penduduk di Pune. Dengan jumlah pencurian meningkat setiap hari, setiap keluarga semakin menyadari kebutuhan untuk rumah yang aman dan aman. Periksa langkah-langkah keamanan yang disediakan oleh pembangun Anda, kamera keamanan, keselamatan di malam hari dan terutama keamanan bagi anak-anak Anda sebelum Anda memilih rumah.

Melakukan penelitian menyeluruh dari lokasi dan lingkungan sebelum Anda mengambil keputusan apapun. Kunjungi rumah Anda di siang dan malam banyak-a-kali sebelum Anda memesan sehingga Anda baik-menyadari semua aspek lokasi.

Selamat berburu rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar