Minggu, 17 Mei 2015

Jangan Tunda Mereka Perbaikan

Jangan Tunda Mereka Perbaikan

Setelah Anda telah membuat tawaran yang telah diterima, langkah segera Anda adalah memiliki properti diperiksa secara menyeluruh. Kebanyakan perbaikan dibutuhkan dapat dengan mudah dilakukan dengan sedikit minyak siku dan perjalanan ke toko hardware. Kadang-kadang semua properti mungkin perlu adalah lapisan cat. Lain kali Namun, properti telah dalam keadaan rusak begitu lama bahwa biaya untuk merehabilitasi investasi jauh melampaui manfaat. Pemilik properti yang mengabaikan masalah pemeliharaan dapat menemukan nilai properti telah jatuh begitu banyak sehingga tidak lagi investasi tapi air mata-down.

Pemeliharaan tidak boleh diabaikan. Jika untuk apa pun kecuali untuk menjaga penyewa bahagia, itu investasi Anda yang berisiko ketika masalah fisik yang disembunyikan. Ada beberapa hal yang dapat ditunda tetapi beberapa tidak bisa menunggu sama sekali.

Apakah keran bocor panggilan tengah malam untuk pemilik? Tidak Mungkin menjaga penyewa Anda di malam hari tetapi mereka tidak akan membangunkan Anda karena menetes, menetes, menetes dari wastafel dapur. Namun, ada tanda air di langit-langit atau dinding? Apakah ada cetakan bersembunyi di lemari dapur? Maka Anda punya item pemeliharaan yang tidak boleh ditunda.

Bagaimana perapian, berapa lama itu telah sejak itu telah dibersihkan? Tahun? Maka tidak hanya Anda memiliki lebih dari item pemeliharaan, Anda punya suatu kondisi yang bisa membakar sewa Anda. Masalah listrik harus segera diatasi. Jika penyewa Anda menelepon dan mengatakan daya keluar dan mereka satu-satunya di blok, ada sesuatu yang salah dengan pemutus atau sesuatu yang mengambil daya dalam cara yang buruk dan api listrik bisa mulai.

Laci yang tidak akan menutup? Sebuah pintu lemari gantung sedikit? Anda dapat menempatkan orang off sampai kunjungan Anda berikutnya. Tapi apa pun listrik, gas atau air yang bocor lebih dari sekedar infus, memperbaikinya sekarang sebelum datang masalah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar