Minggu, 17 Mei 2015

The Pro dan Kontra Hidup di Row Rumah

The Pro dan Kontra Hidup di Row Rumah

Mungkin, Anda telah melihat rumah identik yang melekat atau berhubungan satu sama lain. Mereka disebut baris rumah atau di rumah-rumah kali kota. Mereka menjadi pilihan populer di kalangan orang-orang yang mulai usaha dalam hidup mandiri. Jika Anda merenungkan bergerak di lokasi rumah petak, yang dibahas di bawah ini adalah keuntungan dan kerugian untuk pemahaman yang lebih baik.

1. Harga. Dibandingkan dengan terpisah rumah keluarga tunggal dan kondominium, unit rumah petak adalah pilihan yang lebih murah. Secara umum, harga jual yang lebih murah tersebut diberikan untuk biaya lebih sedikit terjadi selama konstruksi. Dengan ini, telah menjadi pilihan populer di kalangan profesional muda dan pembeli rumah pertama kali. Namun, itu akan menjadi pilihan yang lebih mahal jika Anda hanya akan menyewakan unit.

2. Pemeliharaan. Baris rumah yang dibangun di koherensi dengan unit lain. Mereka mencerminkan rumah yang berdekatan dan dibangun untuk berbagi dinding samping. Ketika perbaikan dan perbaikan yang diperlukan, pemilik rumah baris dapat memanfaatkan layanan dari satu kontraktor untuk melakukan perbaikan tersebut. Dalam banyak kasus, warga unit yang berdekatan di rumah-rumah baris membentuk sebuah asosiasi yang menangani pemeliharaan pada struktur. Ini adalah bantuan besar terutama bagi profesional yang sibuk yang pasti ingin mencurahkan lebih banyak waktu untuk kehidupan profesional mereka. Namun, sisi negatifnya akan sesuai dengan preferensi mayoritas mengorbankan pilihan pribadi jika Anda memiliki.

3. Living Space. Anda pasti tidak perlu khawatir tentang ruang karena hampir semua bagian dari rumah keluarga tunggal terpisah juga hadir di rumah-rumah baris. Tapi, itu bukan pilihan jika Anda adalah orang yang gemar berkebun karena ruang terbatas untuk hijau dan tanaman hias. Anda juga harus berurusan dengan mencari tempat parkir terdekat karena ini biasanya fitur absen. Tamu Anda harus menemukan beberapa jarak yang baik ketika mereka mengunjungi Anda menggunakan mobil mereka.

4. Order. Perdamaian dan ketertiban umumnya baik-Petilasan oleh staf keamanan masyarakat terjaga keamanannya di mana rumah-rumah tersebut berada. Beberapa pengembang juga memasang sistem keamanan untuk merekam kegiatan sehari-hari dalam komunitas rumah petak. Apa yang Anda harus berurusan dengan adalah kebisingan yang dapat berasal dari tetangga Anda. Suara peralatan elektronik seperti televisi, sistem home theater dan sistem audio dapat didengar meskipun rumah yang dipisahkan oleh dinding.

5. Fasilitas. Sebagai bagian dari membangun komunitas gated, warga harus menggunakan fasilitas seperti kolam renang dan masyarakat kamar dengan tetangga mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain. Tapi, ini jelas bukan pilihan jika Anda adalah orang yang sangat pribadi.

Mengingat pro dan kontra dari tinggal di rumah-rumah petak, diharapkan bahwa Anda telah ditimbang dengan hati-hati. Jika hidup di dalamnya sesuai preferensi Anda dan gaya hidup yang diproyeksikan, maka itu adalah pilihan yang baik. Jika tidak, Anda selalu dapat menekan jasa agen real estate lokal Anda untuk membantu Anda menemukan rumah pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar