Minggu, 17 Mei 2015

Cara Mudah Untuk Memperoleh Properti Pertama Rental Anda

Cara Mudah Untuk Memperoleh Properti Pertama Rental Anda

Jika Anda tinggal di sebuah kota dengan tingginya harga real estat seperti yang saya lakukan, itu bisa sangat sulit untuk menemukan dan membeli properti sewa yang baik. Jika Anda tidak dapat mengisi sewa cukup untuk menutup semua pengeluaran Anda, properti segera menjadi menguras rekening bank Anda. . Salah satu cara termudah saya telah menemukan untuk membeli properti pertama Anda adalah untuk bergerak dan menyewakan rumah Anda berada di Berikut adalah manfaat:

* Bank umumnya ingin melihat 25% uang muka untuk membeli properti sewa. Karena Anda sekarang membeli tempat tinggal utama Anda, uang muka dapat secara signifikan kurang (biasanya 5% -10%).

* Anda tahu persis apa pembayaran hipotek akan di sewa dan mereka mungkin akan sangat mudah dikelola jika Anda sudah berada di rumah sementara.

* Anda akan tahu persis apa yang Anda butuhkan untuk mengisi sewa setiap bulan untuk menutupi biaya.

* Tidak perlu inspeksi rumah karena Anda sudah tahu segala sesuatu tentang tempat. Sekarang Anda hanya perlu membersihkan dan bersiap-siap untuk penyewa.

* Anda mungkin memiliki tempat yang bagus sehingga Anda akan dapat mengisi sewa yang lebih tinggi dan menarik penyewa yang lebih baik.

Rencana ini bekerja dengan baik bagi kita untuk memulai bisnis properti sewaan kami tapi mungkin tidak menarik bagi semua orang. Berikut adalah beberapa kelemahan yang mungkin datang ke pikiran, diikuti oleh alasan yang baik saya hanya melakukannya anyways.

* Anda harus bergerak! Ya, ini adalah salah satu besar - untuk meninggalkan rumah Anda dan pindah ke lain. Ini mungkin mengganggu karena berbagai alasan ... Anda mencintai rumah Anda dan terlalu nostalgia untuk meninggalkan ... itu akan membawa Anda benar-benar keluar dari zona kenyamanan Anda untuk melakukan sesuatu yang begitu drastis ... itu adalah pekerjaan yang sangat besar dan lebih dari Anda 'd ingin mengambil dll (Ya, semua benar, tetapi pada akhirnya itu hanya tergantung apa yang Anda inginkan. Jika tujuan Anda adalah untuk secara substansial meningkatkan kekayaan bersih Anda dengan sewa properti dan finansial sepertinya alternatif yang lebih baik untuk membeli properti untuk menyewakan - terus ide dalam pikiran Anda untuk sementara waktu Mungkin mulai berakar)..

* Bergerak mahal. (Benar, tetapi juga biaya yang relatif kecil dalam skema besar hal.)

* Jika Anda meletakkan 5% di atas tempat berikutnya, Anda akan perlu untuk mengambil asuransi hipotek yang mahal. (Saya daftar ini sebagai suatu kelemahan tapi itu adalah kenyataan bagi kebanyakan orang dan benar-benar alasan untuk seluruh rencana ini. Anda biasanya dapat menambahkan asuransi pada hipotek Anda dan masih membuat perbedaan besar jika dibandingkan dengan melakukan pembayaran 25% ke bawah .)

Kami tinggal di rumah kami berikutnya selama 2 tahun dan kemudian mengikuti rencana ini lagi untuk mendapatkan sewa properti kedua. Jika Anda baru memulai dalam bisnis properti sewa, saya berharap rencana ini akan bekerja dengan baik untuk Anda juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar